Selasa, 07 November 2017

Ide Dekorasi Ruang Makan Berukuran Kecil

model meja makan kayu

Tidak perlu khawatir jika anda memiliki ruang makan yang tidak terlalu luas. Dengan sedikit kreatifitas, anda tetap bisa menggunakan ruangan tersebut dengan nyaman. Yang terpenting adalah ketepatan dalam memilih model meja makan kayu atau metal atau material apapun, dan juga cara anda dalam menata ruang makan berukuran kecil.
Ini dia ide dekorasi ruang makan berukuran kecil yang bisa anda coba.
  1. Mulai dari ruangan. Pastikan jika ruang makan memiliki warna dinding yang cerah dan bisa memberikan kesan luas. Pemilihan warna yang gelap justru akan membuat kesan ruangan semakin sempit.
  2. Singkirkan perabotan yang tidak perlu. Satu set meja makan dan satu lemari penyimpanan sudah cukup dan tidak perlu lagi menambahkan barang ini dan itu yang akan semakin mempersempit ruang.
  3. Pilih meja makan berukuran kecil yang ramping namun kokoh. Dengan demikian, anda tidak akan membuat kesan ruangan jadi sempit akibat pilihan meja makan yang terlalu tebal dan besar.
  4. Lebih baik jika anda memilih meja makan yang dapat di lipat, atau istilahnya folding dining table. Model meja makan ini sangat efektif sekali untuk menghemat ruangan.
  5. Anda juga bisa membuat ruang makan yang menyambung dengan dapur. Untuk menghemat ruang, buatlah sebuah meja makan persegi dan memanjang serta menempel ke tembok. Hal ini bisa membuat ruangan terkesan lebih luas.

Jika semua ide sudah dipahami, selanjutnya adalah menemukan model meja makan kayu yang tepat. IKEA adalah solusinya. IKEA memiliki produk furnitur terbaik dengan desain unik dan juga proses pemasangan yang mudah, sehingga dapat dilakukan sendiri tanpa memanggil tukang. Kenapa harus IKEA? Karena semua produk IKEA sudah terbukti memiliki kualitas dan sangat tahan lama. 

Bahkan, anda bukan hanya sekedar dapat membeli barang terbaik, tetapi juga dapat menemukan inspirasi dekorasi ruang makan yang anda impikan, dimulai dari hal yang sangat mendasar seperti set meja makan hingga detail sekecil mungkin seperti lampu, aksesoris, dan elemen dekorasi lainnya.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search